Langsung ke konten utama

Ini Daftar Smartwatch Terbaik Merek Apple


Apple memang telah memiliki nama cukup baik di kalangan masyarakat dunia dalam urusan teknologi. Saat ini smartwatch buatan Apple pun banyak dicari dan digemari oleh kalangan masyarakat. Karena banyaknya seri yang dikeluarkan, mungkin akan membuat Anda bingung harus memilih yang mana. Di bawah ini akan kami sajikan daftar smartwatch terbaik merek Apple.

1.      Apple Watch 42 mm
Jam pintar keluaran apple sejak April 2015 ini dijual dengan harga $599 atau setara dengan 7.9 jutaan Rupiah untuk smartwatch barunya. Jam ini menggunakan sistem operasi Watch OS 1.0 dengan layar sebesar 1.65 inchi. Untuk prosesor, jam ini dikenakan Apple S1 520 MHz PowerVR SGX543 sedangkan batrenya dibekali non-removable Li-Ion 250 mAh. Resolusi jam pintar ini adalah sebsar 390x312 pixel dengan RAM mencapai 512 MB dan memori internal 8 GB.

Untuk masalah design, jam ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Apple Watch 42 mm menggunakan layar dengan tipe Flexible Retina Display sehingga menghasilkan kualitas gambar yang tidak ada tandingannya. Layarnya juga dilengkapi dengan pelindung strengthened ion-x-glass dan lapisan kristal safir yang didesain secara unik dan cantik. Layarnya juga telah dilengkapi dengan teknologi force touch sehingga smartwatch ini bisa membedakan antara tekanan dengan sentuhan.

Ada banyak fitur-fitur canggih dan menarik yang dilengkapi pada smartwatch ini. Seperti yang nampak sederhana namun sangat penting untuk dilengkapi adalah jam pintar ini tahan terhadap air. Kemudian terdapat aplikasi pendeteksi jumlah langkah dan detak jantung sehingga membantu pengguna memonitor kesehatannya. Ada juga fitur unik yang akan mengingatkan pengguna untuk melakukan aktivitas fisik atau bergerak jika telah duduk terlalu lama.

2.      Apple Watch Series 2 42 mm
Produk yang satu ini dilahirkan Apple pada September 2016 silam dengan harga baru mulai dari $369 atau sekitar 4.8 jutaan Rupiah. Smartwatch ini mengusung Watch OS 3.0 sebagai sistem operasinya dengan prosessor Apple S2 Dual-core dan baterai non-removable Li-Ion. Layar yang dipilih sebesar 1.65 inchi dengan resolusi 390x312 pixel.

Ada beberapa keunggulan yang dilengkapi pada Apple Watch Series 2 42mm ini. Namun yang paling menonjol adalah ketahanannya ketika digunakan di dalam air dengan kedalaman 50 meter. Jam ini juga mampu mengukur pembakaran kalori dan tracking latihan renang dengan cukup akurat.

3.      Apple Watch Series 2 Sport 38 mm
Smartwatch yang satu ini memang masih saudara kandung dari Apple Watch Series 2 42 mm. Maka tak heran jika sistem operasi, prosesor, dan baterai yang ditanam pada kedua jam ini saja. Bahkan fitur yang melengkapi di antara kedua jam pintar besutan Apple itu sama. Harganya bahkan tidak jauh berbeda, untuk Aple Watch Series 22 Sport 38 mm dijual sebesar $349 atau 4.6 jutaan Rupiah.

Yang membedakan keduanya adalah ukuran Apple Watch Series 2 Sport 38 mm lebih mini, hanya 1.5 inchi saja. Resolusinya juga sedikit lebih rendah, yaitu 340x272 pixel. Dan perbeedaan yang paling mencolok adalah Apple Watch Series 2 Sport 38 mm didesain dengan tampilan yang sporty.

Itulah beberapa smartwatch terbaru merek Apple yang bisa Anda miliki. Semua smartwatch tersebut didesain sedemikian rupa agar dapat memuaskan seluruh penggunanya. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal KTA dan Mudahnya Melakukan Pinjaman di Tunaiku

Berbicara tentang peminjaman uang pada jaman sekarang ini tidak akan lepas dari yang namanya kredit tanpa agunan atau yang sering disingkat dengan KTA, semakin banyaknya minat menggunakan pinjaman dengan KTA merupakan hal yang cukup wajar, karena calon nasabah tidak perlu menggadaikan atau mempersiapkan suatu aset untuk jaminannya, apalagi sekarang ini sudah muncul kta tanpa kartu kredit.

Ada berbagai kebutuhan yang bisa dipenuhi jika menggunakan KTA, misalnya seperti

Modal Usaha Tidak sedikit pengusaha yang menggunakan jasa ini untuk menambah modal usahanya dikarenakan kelebihannya yang tidak membutuhkan aset untuk peminjaman. Pastinya ini akan sangat cocok bagi Anda yang baru memulai usaha dan membutuhkan modal. Hanya saja satu hal yang perlu diingat, peminjaman dengan cara ini memiliki bunga tersendiri, jadi pastikan sebelumnya jika pendapatannya bisa untuk cicilan KTA setiap bulannya.

Sebagai Dana Darurat KTA juga memiliki kelebihan berupa pencairan dana yang lebih cepat dibandingkan p…

Tips Membuat Bioskop di Rumah

Jika Anda memiliki hobi untuk menonton film, apa salahnya mengubah ruangan di rumahAnda menjadi sebuah bioskop mini. Sehingga, ruangan tersebut dapat Anda gunakan untuk menonton film bersama dengan keluarga setelah beraktivitas seharian. Hal ini tentunya dapat mengurangi pengeluaran bulanan Anda bersama keluarga jika harus pergi ke bioskop yang bisa mencapai Angka Rp 50 ribu hingga Rp 150 ribu per orang untuk tiap tiket bioskopnya. Akan lebih baik anda menginvestasikan uang anda untuk membuat bioskop pribadi rumah Anda. Selain menghemat, Anda juga dapat menonton film yang Anda sukai kapan pun Anda mau. Paling tidak, ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan jika Anda ingin membuat bioskop pribadi di rumah Anda. Berikut adalah tips membuat bioskop mini di rumah. Pilih Alat Elektronik Terbaik Agar mendapatkan suasana bioskop yang terbaik, Anda bisa memilih berbagai peralatan elektronik yang dibutuhkan yang memiliki kualitas terbaik. Belilah layar, proyektor, dan juga perlengkapan aud…

Macam Alergi Produk Susu, Gejala serta Penanganan Paling Tepat

Produk susu utamanya susu sapi yang banyak ditawarkan di beragam tempat jual susu bayi faktanya tak selalu kompatibel dengan masing-masing bayi ya. Ada beberapa bayi tertentu yang memiliki kecenderungan untuk menolak produk susu sapi tersebut lantaran banyak sebab. Berikut ini dua sebab paling sering terjadi kenapa bayi menolak susu sapi ya. Intoleransi Laktosa Nah ini penyebab utama kenapa bayi tak kompatibel dengan susu sapi dalam skala yang ringan dan tak begitu fatal namun tetap harus diberikan perhatian khusus ya. Laktosa sendiri merupakan jenis gula yang terdapat dalam susu mamalia yang kemudian akan diolah tubuh dengan bantuan enzim laktase. Laktosa tersebut akan berubah jadi glukosa atau galaktosa. Namun laktosa yang tak bisa diuraikan oleh tubuh justru akan membuat tanda negatif untuk bayi. Biasanya hal ini tersebab lantaran kurang berfungsi baiknya enzim laktase pada bayi newborn sehingga menyebabkan serangkaian gejala gangguan tak normal. ASI juga tak luput dari kandungan lakt…