Langsung ke konten utama

Cara Merawat Kulit


Usia belia bukan hambatan bagi Michella Putri untuk mengejar cita-cita. Aktris yang berperan sebagai Alea di sinetron Anugerah Cinta ini, rupanya tak berpuas diri jika hanya tampil di depan kamera. Michella Putri pun, kini tengah serius belajar untuk menjadi penulis.

Memang saya sedang serius belajar bagaimana caranya menjadi seorang penulis. Sejak saya terjun ke dunia seni peran, saya selalu kagum pada profesi penulis yang mampu menyampaikan pesan atau kisah yang bermakna bagi pembaca atau penontonnya.

Dara berusia 22 tahun ini memang belum mengkhususkan diri ingin menulis novel atau menulis skenario. Namun, ia sedang belajar bagaimana caranya mencurahkan pikiran dan perasaan melalui tulisan.

Tentu saja hobi barunya ini menambah daftar kesibukan sehari-hari Michella. Di tengah jadwal kerja dan hobi yang menyita waktu itu, bagaimana Michella menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya?

Sejak terjun ke dunia akting, saya memang memutuskan berkomitmen pada jam kerja panjang dan reguler di lokasi shooting, untuk itu tentu saya harus mengorbankan gaya hidup lainnya. Seperti belajar menjadi penulis, saya lakukan di sela-sela shooting, saat ada kesempatan.

Kendati sibuk berkarir, Michella tidak luput merawat kecantikannya. Bagi Michella, perawatan kulit secara reguler memang menjadi kebutuhannya. Apalagi setiap hari kulitnya perlu menghadapi berbagai tantangan yang cukup berat.

Kegiatan shooting di berbagai lokasi membuat kulitnya terpapar sinar matahari dan polusi. Ketika shooting di lokasi indoor, kulit juga cenderung lebih cepat kering karena terlalu lama berada di ruangan ber-AC. Ditambah lagi penggunaan makeup dalam jangka waktu panjang untuk kebutuhan peran. Lantas perawatan semacam apa yang biasa dilakukan Michella di sela-sela kesibukan?

Berikut cara  Michella merawat kulitnya :

1. Membasahi kulit dengan air untuk membantu melembutkan kulit agar siap untuk melakukan body scrubbing.

2. Aplikasikan body scrub ke seluruh bagian tubuh secara merata.

3. Lalu, mulai body scrubbing dengan gerakan melingkar. Bisa dilakukan mulai dari kaki ke atas atau dari bahu ke bawah.

4. Pijat secara lembut dan perlahan agar tidak melukai kulit. Lalu biarkan selama dua menit agar kandungannya meresap ke dalam kulit.

5. Bilas hingga bersih dengan menggunakan air hangat dan handuk bersih.

6. Setelah dibilas dengan bersih, Michella melengkapi perawatan kulitnya dengan menggunakan lotion lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal KTA dan Mudahnya Melakukan Pinjaman di Tunaiku

Berbicara tentang peminjaman uang pada jaman sekarang ini tidak akan lepas dari yang namanya kredit tanpa agunan atau yang sering disingkat dengan KTA, semakin banyaknya minat menggunakan pinjaman dengan KTA merupakan hal yang cukup wajar, karena calon nasabah tidak perlu menggadaikan atau mempersiapkan suatu aset untuk jaminannya, apalagi sekarang ini sudah muncul kta tanpa kartu kredit.

Ada berbagai kebutuhan yang bisa dipenuhi jika menggunakan KTA, misalnya seperti

Modal Usaha Tidak sedikit pengusaha yang menggunakan jasa ini untuk menambah modal usahanya dikarenakan kelebihannya yang tidak membutuhkan aset untuk peminjaman. Pastinya ini akan sangat cocok bagi Anda yang baru memulai usaha dan membutuhkan modal. Hanya saja satu hal yang perlu diingat, peminjaman dengan cara ini memiliki bunga tersendiri, jadi pastikan sebelumnya jika pendapatannya bisa untuk cicilan KTA setiap bulannya.

Sebagai Dana Darurat KTA juga memiliki kelebihan berupa pencairan dana yang lebih cepat dibandingkan p…

Macam Alergi Produk Susu, Gejala serta Penanganan Paling Tepat

Produk susu utamanya susu sapi yang banyak ditawarkan di beragam tempat jual susu bayi faktanya tak selalu kompatibel dengan masing-masing bayi ya. Ada beberapa bayi tertentu yang memiliki kecenderungan untuk menolak produk susu sapi tersebut lantaran banyak sebab. Berikut ini dua sebab paling sering terjadi kenapa bayi menolak susu sapi ya. Intoleransi Laktosa Nah ini penyebab utama kenapa bayi tak kompatibel dengan susu sapi dalam skala yang ringan dan tak begitu fatal namun tetap harus diberikan perhatian khusus ya. Laktosa sendiri merupakan jenis gula yang terdapat dalam susu mamalia yang kemudian akan diolah tubuh dengan bantuan enzim laktase. Laktosa tersebut akan berubah jadi glukosa atau galaktosa. Namun laktosa yang tak bisa diuraikan oleh tubuh justru akan membuat tanda negatif untuk bayi. Biasanya hal ini tersebab lantaran kurang berfungsi baiknya enzim laktase pada bayi newborn sehingga menyebabkan serangkaian gejala gangguan tak normal. ASI juga tak luput dari kandungan lakt…

Kecanduan Mi Instan Kurang Baik Bagi Kesehatan

Drama, film hingga reality show asal Korea Selatan senantiasa disisipi dengan adegan menyantap mi instan. Dari situ, masyarakat mulai berbondong-bondong mengunjungi toko-toko terdekat untuk mencari mi instan atau yang dikenal juga dengan nama ramyeon.
Aku tidak peduli dengan penelitian. Tidak akan ada yang dapat menghentikanku menikmati mi instan ini.” ujar Kim Min-koo, seorang editor film yang senantiasa menyantap mi instan sebanyak lima kali dalam seminggu.

Kim menambahkan, “Rasanya, aromanya, tekstur mi nya – semuanya terasa sempurna.”

Fenomena mi instan juga populer di negeri Paman Sam. Namun, tidak seperti di Korea Selatan atau negara Asia lainnya, mi instan di Amerika hanya dijadikan selingan, bukan makanan utama.

Sebuah rumah sakit di Dallas, Texas, Baylor Heart and Vascular Hospital meneliti kaitan mi instan yang dikonsumsi oleh kebanyakan masyarakat Korea Selatan dengan penyakit jantung.

Studi yang dilakukan oleh Baylor Heart and Vascular Hospital tersebut jelas menimbulkan reaksi…