Langsung ke konten utama

Allianz Membuka Lari Bersama


Allianz Group menggelar Allianz World Run 2017; sebuah inisiatif yang melibatkan karyawan di seluruh penjuru dunia untuk berkolaborasi dan terhubung satu sama lain dengan tujuan menggalang dana menggunakan platform aplikasi GPS tracking untuk olahraga lari, MapMyRun.

Di Allianz World Run, karyawan Allianz akan terhubung untuk berlari dan mencatatkan akumulasi jarak tempuh yang nantinya akan dikonversikan menjadi donasi ke 10 SOS Children’s Village.

Masing-masing individu yang berpartisipasi di Allianz World Run memiliki tujuannya sendiri, baik itu dari segi kesehatan, rekreasi, ataupun tantangan diri. Allianz melihat bahwa untuk mencapai suatu tujuan besar dengan cara berkolaborasi, hasilnya akan lebih berarti.

Setiap langkah yang dihasilkan para pelari, berapapun jarak yang ditempuhnya, akan memberikan manfaat yang besar bagi banyak anak di berbagai negara,” kata Head of Market Management Allianz Indonesia Karin Zulkarnaen.

Pada 2016, Allianz World Run berhasil merangkul 12.360 peserta dan mengumpulkan jarak tempuh 1.381.178km (setara dengan 34 kali keliling dunia) sehingga membuat rekor “jarak berlari terpanjang kumulatif oleh satu tim dalam 90 hari”.

Tahun ini, dalam satu pekan awal penyelenggaraan sudah berhasil mengumpulkan lebih dari 7.000 pelari dengan total jarak tempuh lebih dari 91.000 km. Atas pencapaian ini, Grup Allianz berkomitmen mencairkan donasi kepada SOS Children’s Village di Beira, Mozambik.

Tujuan donasi yang diberikan agar dapat meningkatkan ketangguhan generasi muda yang tinggal di daerah-daerah rentan bencana alam dalam menghadapi dan menanggulanginya.

Masyarakat di Indonesia juga bisa ikut serta berdonasi. Selain melibatkan karyawan Allianz untuk menggalang donasi dan membantu sesama, Allianz World Run mengampanyekan kepedulian terhadap peningkatan kualitas hidup dengan berolahraga.

Untuk memperluas cakupan dari aktivitas ini, Allianz Indonesia juga mengajak masyarakat umum untuk juga ikut berpartisipasi dalam berlari.

Total jarak tempuh berupa kilometer yang dikumpulkan akan dikonversikan dalam bentuk donasi sebagai bentuk kepedulian dalam upaya pemberdayaan kaum difabel yang ada di dalam program EMPOWERED (Economic Empowerment for Entrepreneurs with Disability) milik Allianz Indonesia.

Program ini bertujuan untuk memberikan pelatihan keuangan, pendampingan dan pengembangan usaha bagi komunitas difabel yang memiliki usaha kecil di Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal KTA dan Mudahnya Melakukan Pinjaman di Tunaiku

Berbicara tentang peminjaman uang pada jaman sekarang ini tidak akan lepas dari yang namanya kredit tanpa agunan atau yang sering disingkat dengan KTA, semakin banyaknya minat menggunakan pinjaman dengan KTA merupakan hal yang cukup wajar, karena calon nasabah tidak perlu menggadaikan atau mempersiapkan suatu aset untuk jaminannya, apalagi sekarang ini sudah muncul kta tanpa kartu kredit.

Ada berbagai kebutuhan yang bisa dipenuhi jika menggunakan KTA, misalnya seperti

Modal Usaha Tidak sedikit pengusaha yang menggunakan jasa ini untuk menambah modal usahanya dikarenakan kelebihannya yang tidak membutuhkan aset untuk peminjaman. Pastinya ini akan sangat cocok bagi Anda yang baru memulai usaha dan membutuhkan modal. Hanya saja satu hal yang perlu diingat, peminjaman dengan cara ini memiliki bunga tersendiri, jadi pastikan sebelumnya jika pendapatannya bisa untuk cicilan KTA setiap bulannya.

Sebagai Dana Darurat KTA juga memiliki kelebihan berupa pencairan dana yang lebih cepat dibandingkan p…

Macam Alergi Produk Susu, Gejala serta Penanganan Paling Tepat

Produk susu utamanya susu sapi yang banyak ditawarkan di beragam tempat jual susu bayi faktanya tak selalu kompatibel dengan masing-masing bayi ya. Ada beberapa bayi tertentu yang memiliki kecenderungan untuk menolak produk susu sapi tersebut lantaran banyak sebab. Berikut ini dua sebab paling sering terjadi kenapa bayi menolak susu sapi ya. Intoleransi Laktosa Nah ini penyebab utama kenapa bayi tak kompatibel dengan susu sapi dalam skala yang ringan dan tak begitu fatal namun tetap harus diberikan perhatian khusus ya. Laktosa sendiri merupakan jenis gula yang terdapat dalam susu mamalia yang kemudian akan diolah tubuh dengan bantuan enzim laktase. Laktosa tersebut akan berubah jadi glukosa atau galaktosa. Namun laktosa yang tak bisa diuraikan oleh tubuh justru akan membuat tanda negatif untuk bayi. Biasanya hal ini tersebab lantaran kurang berfungsi baiknya enzim laktase pada bayi newborn sehingga menyebabkan serangkaian gejala gangguan tak normal. ASI juga tak luput dari kandungan lakt…

Kecanduan Mi Instan Kurang Baik Bagi Kesehatan

Drama, film hingga reality show asal Korea Selatan senantiasa disisipi dengan adegan menyantap mi instan. Dari situ, masyarakat mulai berbondong-bondong mengunjungi toko-toko terdekat untuk mencari mi instan atau yang dikenal juga dengan nama ramyeon.
Aku tidak peduli dengan penelitian. Tidak akan ada yang dapat menghentikanku menikmati mi instan ini.” ujar Kim Min-koo, seorang editor film yang senantiasa menyantap mi instan sebanyak lima kali dalam seminggu.

Kim menambahkan, “Rasanya, aromanya, tekstur mi nya – semuanya terasa sempurna.”

Fenomena mi instan juga populer di negeri Paman Sam. Namun, tidak seperti di Korea Selatan atau negara Asia lainnya, mi instan di Amerika hanya dijadikan selingan, bukan makanan utama.

Sebuah rumah sakit di Dallas, Texas, Baylor Heart and Vascular Hospital meneliti kaitan mi instan yang dikonsumsi oleh kebanyakan masyarakat Korea Selatan dengan penyakit jantung.

Studi yang dilakukan oleh Baylor Heart and Vascular Hospital tersebut jelas menimbulkan reaksi…